Top 17 Game PlayStation 4 Exclusive yang akan datang

PlayStation 4
PlayStation.com
Setelah melihat event E3 2016 dan peluncuran terbaru PlayStation 4 Neo, maka sekarang saya mau bahas game yang akan dirilis secara exclusive untuk PlayStation 4. Ini dia 17 game yang akan dirilis secara exclusive.

1. Crash Bandicoot Remaster (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


2. God of War (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


3. No Man's Sky (Tanggal Rilis: 9 Agustus, 2016)


4. Dragon Quest Builders (Tanggal Rilis: 11 Oktober, 2016)


5. The Last Guardian (Tanggal Rilis: 25 Oktober 2016)


6. What Remains of Edith Finch (Tanggal Rilis: 2016)


7. Horizon Zero Dawn (Tanggal Rilis: Awal 2017)


8. Spider-Man (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


9. Death Stranding (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


10. Days Gone (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


11. Detroit: Become Human (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


12. Hellblade: Senua's Sacrefice (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


13. Rime (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


14. Let It Die (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


15. WiLD (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


16. Everything (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


17. The Tomorrow Children (Tanggal Rilis: Belum Diketahui)


Ada yang mau beliin saya PS4? mau main Crash Bandicoot :D
Tag : GAMING
21 Komentar untuk "Top 17 Game PlayStation 4 Exclusive yang akan datang"

wah keren-keren gamenya mas. Sayang belum punya PS4 :D

Asek dah Crash Bandicot dibikin lagi, semoga keren

ane sih udah nge GTA di PS4 ane gan.. grafiknya mulus

leh uga nih gan kebetulan ntr mau bli ps4 thx y gan udh review game yg berkualitas ini

PS emang debes, tp ane gak hobi maen PS,, reviewnya keren gan..

Thanks gan infonya. Izin share

mantab gan.. terutama game yg ane suka adalah god of war :D

pengen nyoba crash tuh,, game dari dulu

Keren ga ngamenya,
sayangnya ane ga punya duit buat beli ps4 gan huhuhhu...

Ikuti terus perkembangan game dari kami gan

ikuti terus perkembangan informasi dari kami

Ikuti terus perkembangan informasi seputar game dari kami

silahkan dibeli dahulu PS4 dan bisa merasakan game game yang ada diatas

Ikuti terus perkembangan dari kami gan

Back To Top