SSD Premier SP550 Versi M.2 DiLuncurkan Oleh ADATA


Wuztech - Siapa yang tidak mengenal dengan perangkat penyimpanan SSD. Banyak vendor yang berusaha memuaskan konsumen dengan kualitas dan fitur dari SSD mereka masing - masing. Salah satu vendor yang belum lama ini meluncurkan SSD terbarunya yaitu ADATA. Perusahaan asal Taiwan ini merilis SSD terbarunya varian dari seri SP550 versi M.2. ADATA juga sudah melakukan hak paten untuk sebagai penyedia perangkat penyimpanan berbasis NAND.

Baca Juga : KiloCore Nama Dari Chip Prosesor Dengan 1000 Core

SSD SP550 M.2 ini sudah dirancang untuk spesifikasi yang tinggi, Kehadiran media penyimpanan berbasis NAND membuat para perusahaan pembuat laptop berlomba untuk menghasilkan laptop dengan body yang slim dan juga ultrabook. SSD dari ADATA ini juga  sudah dilengkapi dengan NAND Flash Tipe TLC yang dipadankan dengan Kontroler dari Silicon Motion. Dan tidak ketinggalan teknologi SLC caching juga sudah dimiliki oleh SSD Premier SP550 M.2. Sehingga perpaduan dari ketiga ini membuat performa dari SSD ini boleh untuk diberikan acungan jempol.

Baca Juga : Intel Memperkenalkan Prosesor Kaby Lake Pada CES 2017



SSD Premier SP550 M.2 ini mempunyai kecepatan dalam melakukan Read dan Write. Untuk Read sendiri SSD dari ADATA ini mempunyai kecepatan 560 MB/s dan untuk melakukan Write 510 MB/s. SSD ini juga sudah dilengkapi dengan garansi selama 3 tahun jadi konsumen tidak perlu ragu untuk membeli perangkat satu ini. SSD ini memiliki MTBF hingga 1.500.000 jam, Fitur - fitur yang lain LDPC ECC yang sudah dapat meminimalkan data error sehingga umur dari SSD ini dapat panjang. DEVSLP yang dapat menurunkan daya dari baterai sehingga membuat laptop anda mempunyai umur baterai yang cukup panjang.
SSD ini berukuran 22 mm x 80 mm x 3.5 mm mempunyai 3 varian kapasitas 120GB, 240GB dan 480GB. SSD dari ADATA juga sudah dilengkapi dengan Aplikasi Toolbox yang dapat anda download secara gratis melalui situs resmi mereka, untuk harga pihak ADAT belum memberikan informasi kita tunggu saja berapa harga yang akan ditawarkan oleh pihak ADATA.



Baca Juga : Twitter Melakukan Optimasi Pada Foto Dan Video Anda
Tag : KOMPUTER
4 Komentar untuk "SSD Premier SP550 Versi M.2 DiLuncurkan Oleh ADATA"

Kira-kira prediksi harganya berapa tuh ya gan..?

tergantung harga sama spesifikasinya kali yaa

kisaran harga berapa vrooh, mantaaaab

Back To Top